Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow

Jumat, 17 Februari 2012

.. Pre-Wedding Photo Session ..

Dear Lovers,

Dari dulu ni udah mimpi banget pengen bikin photo-photo pre-wedding yang lucu-lucu, keren & romantis, mengingat aku yang tergolong narsis, wah di benak kepala ni udah bertumpuk ide pose-pose photo, setting-nya, gaunnya, dll. Udah juga browsing & nge-save beberapa foto dari internet untuk tambahan inspirasi. Eh.. dasar semua serba spontanitas yaa, dari mulai ngajak nikah yang spontanitas sampe ke sesi photo pre-wed yang spontan juga.. hehe

Jadi gini, hasil dari survey sana sini harga paketan untuk pre-wed kan > IDR 1.500.000,- tu, buat yang baru meniti karir seperti aku & Radi gini ni uang segitu berarti banget, mending dialirin buat kepentingan nikahan yang lain aja, yang lebih penting, kepikiran lah untuk minta tolong abang aku sendiri, dia kan hobby + kerja sampingannya photographer, terus camera nya juga camera "serius" buat photography hehe ditambah lagi aku juga udah liat hasil jepretan abangku di koleksi flickr-nya.. terpercaya lah, ga rugi kalo difotoin abang sendiri, cuma.. kendalanya abang aku ni tinggal di balikpapan.. gimana dong? kapan ada waktunya? http://www.emocutez.com
akhirnya di-pending lah urusan foto-foto yang menurut Radi ga penting ini..

Oktober lalu, pas mama berangkat haji, kebetulan abang aku sekeluarga bisa pulang ke Jakarta, kita mudik bareng ke Tasikmalaya, karena mama kan ikut rombongan haji Tasik, kebetulan juga si "kamera canggih" dibawa. Spontanitas deh, begitu ngeberangkatin mama, kita meluncur ke Pangandaran, buat liburan singkat + foto-foto, yaaa karena semua serba dadakan, jadi buyar tuh cita-cita punya foto pre-wed dengan kostum elegant haha, Aku & Radi pake baju yang dibawa aja, malah Radi pake jaket bekas kakek aku hihi maksudnya biar ada kesan vintage, tapi ternyata hasilnya oke juga walopun baju kita ga kompakan, tanpa make up, & photographer nya ga full team.. Beruntung banget deh punya abang jago motret, tapi kayanya sih ini faktor modelnya juga yang emang cantik alami hahahaha http://www.emocutez.com  












xoxo
Yoshy

0 komentar:

Posting Komentar