Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow

Minggu, 26 Februari 2012

.. fitting ..

Dear Lovers,

Si Tembem ceritanya lagi agak jealous gara-gara saya lebih banyak ngabisin waktu posting-posting di blog baru saya ---> http://www.radiwau.blogspot.com  hehe jadi udah lama ga posting apa-apa di blog the rashy. Sekarang saya sempetin posting deh, walopun ga banyak cerita cuma mau sekedar berbagi aja hasil fitting jas akad nikah yang sabtu depan bakal saya pakai.

Saya & Yoshy menyerahkan sekitar 80% penyelenggaraan acara ke Tante Ella, pimpinan sekaligus perias Sanggar Citra Ananda, kebetulan Tante Ella itu teman dekat mamanya Yoshy, kebetulan juga sanggarnya dekat dari rumah Yoshy, jadi gampang lah kalo mau bulak balik fitting baju atau mengurus segala keperluan acara. Jas yang saya pakai ini salah satu koleksi dari sanggar Citra Ananda..







Fitting ternyata ga susah, cuma 2 kali ganti celana langsung dapet ukuran yang pas (maklum lah kalo punya body kaya model gampang milih baju http://www.emocutez.com .. jas juga begitu, pas banget sama badan, tinggal milih modelnya aja, yang pakai rompi atau ngga.. saya pilih yang pakai rompi karena terkesan lebih gagah.. Pas udah dipakai semuanya, si tembem langsung sibuk foto-fotoin saya.. hadeuh.. keciri deh muka saya tampak panik.. ternyata pake jas akad nikah membawa sensasi dag dig dug yang belum pernah saya rasain sebelumnya hehe, makanya ini foto saya crop bagian kepalanya, biar ga keliatan tampang panik saya http://www.emocutez.com 


Ok, jas saya udah ok nih, tinggal si tembem aja yang belum fitting terakhir untuk kebayanya, saya juga belum liat sama sekali kaya apa kebaya nya.. *penasaran*


Segini dulu deh laporan dari H-7 nya hehe
Semangat...!!!
-Radi-

0 komentar:

Posting Komentar