Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow

Sabtu, 12 Maret 2011

I love him.. I love him not.. I love him.. I love him not.. Damn..! I LOVE HIM

Dear Lovers..

hmmm tunggu deh.. harus klarifikasi dulu.. Sayang, yang ngajak pergi tu kamu tau.. aku cuma kasih ide gimana kalo kita nonton ajah hehe ;p jadi tetep aja.. you were the one who took the very 1st move ^__^

okay gini ceritanya.. suatu hari, waktu aku di kantor.. Dhea yang lagi iseng buka2 facebook di BB nya, nunjukin aku & Ayu foto.. "Neng.. liat deh fotonya si ***** ..!!!" isssshh kaget juga.. liat foto si ***** yang lagi nyender di bahunya Radi.. cuma waktu itu, aku bener - bener ga ada rasa jealous atau gimana, beneran biasa aja.. (baru setelah pacaran sama Radi aja kalo keingetan foto itu bawaannya paaaaaaaaaannnnnnnaaaaaaaaaasssss... hahahahahaha). Cuma dalam hati terbesit "ohh mereka lagi deket toh.. okaaay.. cukup tau aja".. Beberapa hari setelah itu, aku ketemu Radi di hotel.. kebetulan aku lg kerja Evening Shift, dan saat itu keadaan hotel lagi tidak begitu ramai.. jadi ada waktu untuk ngobrol2 basa basi lah sama Radi.. lupa gimana awalnya, yang jelas Radi nawarin jasa untuk betulin komputer, aku waktu itu spontan nyeritain laptop aku yang kena petir haha.. dia janji mau liat laptop aku terus mau usaha betulin, aku janji mau bawa laptopku esok harinya.. dari situ kita tukeran no hp.. 
Besoknya aku lupa bawa laptopku, Radi nya juga ga ngehubungin aku sama sekali.. well keliatan kan klo kita berdua ni emang ga ada sama sekali niat buat flirting ato apa lah.. yang ada malahan pas aku pulang kerja, terang2an si ***** bilang sama aku kalo dia dijemput salah satu panitia yang lagi ngadain event di hotel.. eng ing eng.. ga pake nebak2, aku langsung bilang "si radi yah?!".. si ***** sempet kaget sih kenapa aku bisa tau, aku cengar cengir cool aja, aku bilang "dijemput di mana sama Radi? mana orangnya? sinih gw cengin".. Saking ga ada perasaan yang special ato gimana2 ke Radi, bener aja dong.. aku liat dengan kepala mataku sendiri dia ngejemput si *****. Aku ketok aja helm nya "cieeeeeeeeeeh... terus kapan dong gw dijemput?!!" hehehe gitu doang sih.. terus mereka berdua meluncur naik motor.. berpelukan.

Besoknya, aku libur 4 hari.. pagi2 bgt udah meluncur ke Tasikmalaya bareng nyokap, mau kumpul2 keluarga.. nah pas di perjalanan ke tasik, aku online.. rupanya Radi juga online.. dia duluan yang nyapa aku, dari situ kita ngobrol2, yang aku baca sih ko obrolannya kaya orang yang lagi usaha mau mengakrabkan diri.. hehe sempet kesel sih, tadinya mau aku cuekin.. aku pikir, apa2an sih ni cowo, kan dia udah jalan sama si ***** ngapain kaya gini sama gw??!!! waktu itu aku minta pendapat nyokap, kata nyokap ga boleh judes sama orang, well akhirnya aku komunikasi dengan bahasa yang baik2 sama Radi.. komunikasi itu berlanjut jadi sms-an, & telponan.. hihi.. inget banget kata2 pertama radi pas nelpon aku pertama kalinya "aduuuh suaranya...." ^___^ (suara aku bagus yah sayang kaya mbak2 layanan hotline?! hahaha)
Aku ngeresponnya juga masih setengah hati, malah aku becandain terus tiap dia bicara yang menjurus.. misalnya dia bilang "seneng deh kalo denger suara kamu".. jawabanku "seneng yah? tepuk tangan dulu dong klo seneng...!!!" hahaha ngeselin yah? =D

Dari Tasikmalaya, aku sekeluarga ke bandung, nginep di Hotel cabang tempat aku kerja yang ada di Bandung, ga nyangka juga, hari2ku di Bandung jadi diisi dengan sms2 & telp2 manis dari Radi.. (gawat... dinding mulai runtuh..), ngeliat gelagat Radi yang kayanya lagi PDKT sama aku, langsung aja aku tanya to the point.. ada apa dengan dia & si *****.. Dia sih bilang ga ada apa2 & cuma temen aja.. Well.. aku ga o'on hehe... aku ngerti lah.. mungkin Radi lagi dalam proses memilih, hmmm selama dia statusnya belum jadi pacar orang, aku pikir ga apa2 ngeluangin waktu untuk hang out sama dia.. as friends.. ^__^ jadi pas Radi ngajak aku ketemuan & jalan.. aku bilang aja, gimana klo kita nonton aja, nanti setelah aku pulang dari bandung.. kupikir itu bakal terlaksana nanti2.. ehhhhhhh ternyata.. sehari setelah aku sampai di Jakarta, Radi sigap jemput aku pulang kerja & ngajak aku nonton di Kelapa Gading..

Wiiiiihhh rasanya campur aduk.. bingung, takut ga nyambung klo nanti ketemu, dll.. Pas Radi jemput aku, sahabat2 kantor aku ikut nyaksiin, Dhea & Noni ngecengin kita berdua.. haduh.. kita cuma temen padahal, tapi malunya sampe bikin muka aku & radi merah.. 
Dari pas duduk di motor, dibalik punggungnya Radi yang ooooohhh gosh bagus bgt --bawaannya pengen nyender--.. hehe pikiranku udah muter2, bisa2nya dia becanda "santai aja.. duduknya ga usah tegang gitu duduknya..!!!" haha sial..! 
Singkatnya sih I had such a very great time with Radi at Kelapa Gading, standard lah yah.. kita makan & nonton.. but it was really really FUN, aku ngeliat dia sambil menilai.. hmmm lucu nih anaknya, humoris, ga jaim, badannya bagus (I like it) manis juga klo diliat2.. hehehe.. ga salah aku mutusin untuk mau diajak jalan sama dia.. 

Selama perjalanan pulang kita liat2an lewat spion motor hahahaha asli deh norak.. kaya india..!!! maklumin aja yah.. namanya juga baru disulut api asmara.. hahahah haduuuh bahasa gw alay nih jadinya..


Sampe di rumah, ngobrol2 lagi sampe akhirnya dia ngasih 3 pertanyaan dan aku cuma boleh jawab "iya/ngga"


1. Kamu sayang ga sama Radi?
2. Kamu cinta ga sama Radi?
3. Kamu mau ga jadi pacar Radi?
ooooooooooooohhhhhhhhh Nooooooo...........!!!!!!!!!!! cepet bgt... puyeng aku... hahaha yaaa jujur saat itu aku udah tertarik bgt sama Radi, suka sama Radi.. tapi.. berasa kecepetan...

Dengan gaya cengar cengir ga jelas aku bilang "tapi kan aku baru diajak jalan sekali....." T__T kata dia, jalan mah gampang, besok2 jalan lagi juga bisa.. sumpah bingung jawabnya gimana.. aku bilang "aku jawabnya nanti aja yah tanggal 24".. ga boleh juga hahahaha dia mau jawabannya skrg.. Di kepalaku cuma ada "I love him.. I love him not.. I love him.. I love him not.." Radi nunggu jawaban aku..


Tapi sebelum aku jawab.. sekali lagi aku bahas lebih mendetail tentang hubungan dia dengan si *****, aku ga mau lah di-cap jadi cewe yang ngerebut gebetan orang ato apa lah.. setelah dia meyakinkan aku klo emang dia ga ada hubungan yang spesial dengan si *****.. aku jawab.. "yuuuuk... pacaran yuk...!!!" errrrr ngocol aja sih gw...

and
then
he
kissed
me....

yaaaaaaaaaaah meleleh deh kalo begini.. from the moment of our 1st kiss.. I know I'm in love with him, and I'm going to fall deeper & deeper.. 

Sempet aku ragu dengan hubungan aku & Radi yang terhitung super cepat, tapi alhamdulillah.. sampai saat ini kita jalanin, kita berdua baik2 aja.. mungkin balik lagi karena niat kita berdua juga dari awal.. ga untuk main2.. Aku cuma bisa bilang.. I'm so happy to be his girlfriend.. and yes.. I love him so..

Malem itu pas Radi mau pulang, udah siap di atas motornya.. aku bilang "iiihhh aku punya pacar" hihihihi...
cengar cengir sepanjang malam.. aku ngajak senyum bantal, kasur, & tembok sampai tertidur pulas.. 

0 komentar:

Posting Komentar